Minggu, 02 Oktober 2011

PINTU BESI tunggal swing / sliding

Pintu besi tunggal yaitu: pintu besi swing/sliding satu daun terbuat dari bahan plat besi dengan finishing powder coating (kullit jeruk / halus) berkualitas tinggi.
Ukuran standar ruang yaitu 98 cm X 218 cm dengan ukuran pintu jadi *40 x 905 x 2135 (mm). Ukuran pintu dapat menyesuaikan dengan lebar dan tinggi ruangan pelanggan dengan begitu pelanggan dapat menentukan ukuran yang sesuai dengan proporsi ruang dan ukuran pintu yang dikehendaki masing-masing.
Pintu besi WINA dapat dibuat kupu tarung / dua daun bertemu di tengah dengan ukuran sama /berbeda.
Pintu WiNA kupu tarung
Pintu WiNA kupu tarung

Pintu besi WINA sangat cocok digunakan untuk ruangan tertentu yang mengutamakan keamanan dan kekuatan pintu besi seperti kantor-kantor lembaga keuangan, kantor-kantor dengan akses public terbatas,gedung-gedung, mall-mall, industri, pabrik-pabrik apartemen, kantor instansi pemerintah dan swasta serta rumah-rumah pribadi baik pintu utama depan, kamar, gudang , ruang genset dan lain-lain.
Tersedia dalam berbagai model yang dapat menyesuaikan dengan tema bangunan seperti klasik,modern,minimalis dan simple, dengan kode model WD 101 , WD 102, WD 103, WD 105, WD 201, WD 202, WD 203 DAN WD 205. Serta kami dapat menerima desain dari pelanggan sendiri yang di sesuaikan dengan tekhnologi dan system produksi pintu WINA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar